woensdag 8 september 2010

The following article in Indonesian language were writing by our Worldwide-Fellowship Honorable Dr. Kolimau Dua Ribu as response of the hypocrite Cristian political and military leaders around the world with concerning the very ashamed and brutal practices of the Islam Fundamentalism in our Planet, Earth, that all human kind are living in now...

Menginbau seluruh Umat Kristiani di Bumi ini utk bangung dan berdiri mulai berperang melwan musuh2 kita yg sangat fundametalist dan radikal dan yg suka menbunh dan mengkejam terhadap nawan2 sdr dan sdri kita yg tak berdosa di bumi ini.

Aih, Aih, para jenderal2 yg professionalisme berkaliber perang di bumi Europa dan Amerika di dlm abad ini. Kalian itu bukan jenderal perang yg benar2 membela kebebasan, demokrasi dan hak2 asasi manusia di bumi ini, tetapi kalian itu menpunyai sifat perempua nekad bundel yg suka main playboy di medan perang daripd kalian sesunguhnya membela keadilan, kebenararn dan kejujuran di Afagenistan dan di medan dimana saja kalian berada utk menempur agar kebebasan, kebenaran, keadilan, demokrasi dan hak2 asasi manusia akan tetap menjadi UUD bagi seluruh umat manusia di bumi ini tanpa terkecuali apapun, kalau itu agama Islam atau aliran politik manapun tak akan berpengaruhi prinsip2 yg kita seluruh umat manusia sedunia harus dan patut di tunduk dan di hormati sesuai etik moralnya yg tertulis dg uruf2 gedek di piagam PBB.

Islam fanatik telah melakukan genocide terhadap umat manusia di seluruh bumi. Kalian jenderal2 itu tanpa berbuat apa2 utk membela da menpelihara kehidupan seluruh rakyat di bumi ini yg telah mengkorbankan diri nawanya hanya utk memenuhi ambisi dan egoismenya para binatang2 liar dari kalangan Islam radikal dan fundamentalist itu. Malah kalian berkolaborasi dg kejahatan2 kriminal yg suka menbunuh sesama manusia tanpa rasa keprimanusiawinya...

Pimpinan politik di bumi Europa yg sangat hipocritik itu, janga2 kalian adalah kaki dan tangannya Islam radikal dan kejam yg suka menbunuh anak2, orang tua, perempuan dan pd umumnya orang2 yg tak berdosa di bumi ini, anak2 TME yg tak berdosa ini yg telah menjadi sasarang brutal bagi sih keparat2 Islam fundamentalist yg suka minum darah dan makan danging sesama manusia itu.

Para pimpinan2 politik militer di bumi Europa maupun di Amerika mulai bergentar, karena takut akan menghilankan profite2 yg mereka telah mendapat dari Islam fundamentalism dan tukan menbunuh dan menperkosa hak2nya umat manusia yg tak berdosa di bumi ini. Oan sebungkus2 tebal yg para pimpinan kristen maupun yaudi telah kolect dari tangan yg bernoda darah sesama manusia ini tak akan menbatalkan keberanianya para pasukan TME yg mulai bangun dan bergerak di seluruh pelojok bumi ini dg tujuan melawan Islam fundamentalism tanpa takut apa2.

Para pimpinan2 politik maupun militer di Amerika dan Europa mulai gentar dan takut dg bersifat wanita2 berbordel2 di seluruh pelojok bumi ini, karena pd saat ini muncul di Amerika maupun di Europa begitu pula di Asia da Afrika suara2 manusia yg patut mengikut teladan TME dan sesunguhnya tak takut sama sekali membela kebenaran, keadilan dan kejujuran di bumi ini dan tak takut juga apa konsekquensinya yg akan tiba pd hari berikutnya.

Karena telah demikian mak kita menginbau seluruh uma kristian di bumi ini yg sejati kpd ajaran Kristua marilah kita bersatu dan bangkit berdiri bermulai berperang melawan mush2 kita yg beraliran Islam fundamentalist di bumi ini. Jangan takut karena Tuha Yesus Kristus adalah batu kara dan rock perlindungan kita di Bumi ini maupun di Sorga. Kita adalah soldat kristiani dan sebagai pasukan ujung tombak berperang melawan musuh kita yg fundamentalism Islam di bumi ini.

Soldat Kristiani jangan takut mati demi Iman kita yg asal dari Allah dan Tuhan Tritunggal yg melalui Allhan dan Tuhan kita Yesus Kristus, Allah Raja da Bapak di Sorga bagi kita seluruh Umat Manusia di Bumi ini mulai dari awal Bumi dan Langit di ciptakan sampai dg selamalamnya...Amen...

Geen opmerkingen:

Een reactie posten