woensdag 8 september 2010

Another very lucid article from our beloved brother in Jesus Christ and World-Fellowship honorable Dr. Kolimau Dua Ribu sent from Republic South Celebs to be published it with very delight manner by People Maubere Tuba Rai Metin...

Vatikan telah bereaksi demikian, karena Vatikan coba pergi ke depan kaca utk menintrospeksi diri wajahnya yg paling buruk di dlm tahun ini ttg pedofili, homosexual dan prakteks imoral lain2nya yg mereka lalukan di dlm gereja dimana konsequensinya telah mendapat sorotan media internasional dg tekanan luar biasa dimana mitra dan wibawa Vatikan telah menuruh sangat drajat di mata seluruh umat kristiani di bumi ini. Itulah posisinya Vatikan terhadap kriminalitas yg berkaliber di lakukan oleh fundamentalist Islam di bumi ini terhadap jiwa2nya yg tak berdosa itu.


Tokoh2 politik Amerika pun dg pantas mulai bergentar dan malah menkolaborasi dan menkonformasikan kebrutalan kriminil yg tak keprimanusiawi di lakukan oleh Islam fanatik di bumi ini terhadap ribuan jiwan2 yg telah mengorbangkan diri demi kepengtinannya para sih keperat2 imoral lider2 itu.

Kiranya pd saat ini telah tiba waktunya utk TME telah menmutuskan mengirim pasaukan sorgawai yg akan memberi keadilan bagi semua orang2 munafik di bumi ini di dlm gereja maupun kelompok liar lain2nya yg pd saat ini sering menolak ajarannya Allah kita TME Yesus Kristus.

Pasukan Sorgawi yg pd saat ini telah muncul di sebuah kota Amerika Serikat di dlm Gereja kecil di Gainesville, Florida, yang beranggotakan lima puluh jemaah, berencana untuk membakar al Quran dalam upacara yang mereka namakan Hari Pembakaran Al Quran Internasional. Gereja Dove World Outreach Center, menentang islam dan homoseksual. Mereka sekelompok itu berani karena Tuhan Yesus Kristus telah memberikan kekuasa Sorgawi utk mereka agar menhapus prakteks2 yg bersifat Sodoma dan Gomora di bumi ini, khususnya di Amerika dan di Europa dan akan berakhir di pelojok bumi ini, di Afrika, Asia dan Australia sambil tuntas. Karena itu semua sudah telah bergariskan dg sangat jelas di dlm Alkitab dari bagian Sakral Buku WAHYU dari ayat awal s/d dg terakhir... Dedi biarpun lider2 histerik di bumi ini dg slongan2nya yg anti-Kristus, tetapi mereka akan tak lolos dari kehakiman tersebut. Kita lihat saja apa yg akan terjadi nanti, karena sudah mulai tanda2 kihamat yg Bumi ini akan merobah menjadi Sorgawi bagi umat manusiawi yg telah berloialitas kpd Firman TME dan yg tak mengenalNya akan di adil di dlm api neraka yg sudah siapkan utk mereka2 itu oleh ALLAH TUHAN MAHA ESA di Langit dan di Bumi ini.

Salom,  Alleluia, Asalam Walaikun...

Geen opmerkingen:

Een reactie posten