zondag 3 oktober 2010

The very improper manner over our brotherhood Mr. Geert Wilders political posture carried out by Islam fundamentalist with chorus by traitors of the CDA political figures in the Kingdom of the Netherlands like cowards before the monstrous crime committed by Setan extremist Islams in our Human Society in this new millennium...

Artiklennya sang sdr yg terhormat Dr. Kolimau 2000 yg kirim kpd blognya Povo Maubere Tuba Rai Metin utk memberitahukan kpd semua orang orang yg tahu berbahasa malayo atau indonesio agar tahu apa yg sekarang terjadi dg politik di kerajaan  Belanda


3 Oktober 2010 - 11:53am / Republik Maluku Selatan atau RMS

Hai engkau2 yg sang munafik dan kafir itu, kalian tahu diri sendiri ttg sejarah Islam, Kristiani dan Yahudi atau tk? Kalau tk mohon di tanhyakan kpd orang2 yg tahu persis ttg “the real and great history of our common grounds”…

Benar kan kami bahwa dg tulisan2 kalian itu merefleksi gambarannya kalain yg benar2 munafik, kafir dan bansit memang. Tak tahu diri ttg apa yg kalian telah mengucapkan di dlm forum debate Ranesi itu. Semua yg menyentah sdr kita Guilders ternyatan semua amat bodoh dan tk berpendidikan yg tinggin dan mendalam ttg ALLAH AKBAR yg mereka seringkali mengucapkan di dlm permainan2 politik kotor di sektor mereka masih masing di bumi ini, khususnya di dunia terbelakan Islam yg fanatik dan tak merasa keprimanusiawi sama sekali terhadap nasibnya sesama manusia di bumi ini. Karena telah demikian mak mereka menpunyai sifat2nya yg sangat buruk dan jahat malah lebih kelihatan di mata umum di seluruh umat manusia di bumi yg pd saat ini umat manusia sedang beradanya.

Tingak laku mereka2 itu adalah fasik, sinik, teroris, tuka menbohon, mencuri, mendusta, menbunuh, menyiksan, merampas, menfitnah, menculik, ditatur, militarist, tukan menbunuh sema manusia dg darah dingin dan suka haus utk meminumnya begitu pula memakan danginnya seperty kanibalism di dunia terbelakan di zaman modern ini. Sadisme dg hukum Sharia utk melihat sesahabat manusia yg tertindas dan tersiksaan, dan menghina semua hartabat dan hak2nya sebagai manusia yg untung yg berhak mutlak utk hidup di bumi ini tanpa bersyarat apa2 dari mana pun.  Mereka2 yg sang sadis dan brutal itu masih dg sifat lain2nya yg ALLAH tk pernah menberikan ajaran kpd umat manusia ini sedemikian. Karena apa yg telah ajaran dari Mohamed itu yg sekaran sedang menpergunakan di seluruh bangsa Islam di bumi ini.

Oleh karena itu kita semua kristiani dan Yahudi yg benar2 anak2nya Allah harus menyehantam segala praktik yg tak keprimanusiwai dan yg sama sekali tk berharga bagi umat manusia di bumi ini yg sesungguhnya telah di ciptakan oleh TME.

Anak2 banditis dan bansit Islam harus tahu diri bahwa kita semua dari senenek nenek moyang yg bernama Yabrahim atau Abram. Dia menpunyai dua anak yg bernama Isak dan Ismail. Isak dari isteri yg sah dan di pilih oleh Allah utk menjadi isteri yg sejati kpd suaminya yaitu nenek kita Abraam atau Ibrahim. Dan Ismail dari isteri yg haram atau babo2nya di dlm rumah tangan. Dedi Ismail adalah adiknya Isak yg harus sebenarnya tahu diri bagaimana TME telah memutuskan bahwa Ismail akan selalu menjadi hamba Isak di hadapan TME begitu pula di mata seluruh umat manusia yg telah di ciptakanNya… Koh sudah lebih jelas bagi mereka tetapi mereka toh masing berotot besar dan malah jelous utk menbuat sesuatu di mata Allah yg tk mungkin akan mendalikan kehendaknya TME dg kemaunya mereka2 yg sang bodoh dan fanatik dg bernoda darah di tangan dan mukanya mereka itu.

Marilah sdr2 islam yg tahu diri harus renungkan diri menjadi anak Allah yg sesunggungnya benar benar setia dan turut dg rendah hati ajaranya TME yg kita umat manusia dari berbagai lapisan massyrakat di bumi ini tahu dan mengerti lebih mendalam dan bukan ngomon kosong seperti sdr2 Islam yg fundamentalis dan suka menbunuh sesama manusia hanya demi kepentignanya, tapi bukan demi kebesaran Allah Akbar yg seperti merek2 itu telah mengucapkan setiap saat di dlm bersolat mereka utk memulihakan nama TME yg tinggi di atas bumi dan langit s/d akhir zaman di era manusia di bumi ini.

SHALOM...AMEM...ASSALAM...

Hidup Umat manusia yg taat kpd ajaran TME yg saling mencintai dan saling menolong, tapi bukan dg kekerasan dan suka menbunuh sesama manusia... Hidup semua kristiani dan Yajudi dan Islam yg hidup bersama-sama dg rasa keperimanusiawi dan saling mengisi sesuai hendaknya TME dari pd orang yg beraliran Luficer atau Setan seperti keturungan Mohamed yg bernama Ossma Bin Laden dan penikut2nya di bumi ini.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten